Lencana Facebook

Minggu, 07 Agustus 2011

Biodata,Tentang Jason Mraz

Ini postingan gw tentang Jason Mraz, (haha sedikitnya copy)


Gw asli banget penggemar Jason Mraz sampe-sampe hp gw aja penuh sama Image,Music dari Jason Mraz...
Siapa sih gitu yang ga tau sama Jason Mraz musisi dunia yang udah cool bngt gitu, taku ada ang belum tau nih gw kasih deh tentang Jason Mraz (Biodata) ...
 Nama : Jason Thomas Mraz
Lahir : 23 Juni 1977
Asal : Mechanicsville, Virginia
instrumennya : vokalis, gitaris, dll haha
genre lagunya : terlalu banyak, dia hampir semua ada...
Albumnya : -Life Is Good
                  -We Sing, We Dance, We Steal Things
                  -Mr.A-Z
                  -Waiting For My Rocket Come
                  -Tonight Not Again

itu sekilas dari Jason Mraz...

gw suka bngt sama lagunya, apalgi yang Bella Luna, or Geek In The Pink...

 waaaaah asli lah, gw serasa dapet jiwa baru hahahalebay...

click this buat dengerin lagunya geek In The Pink hahahhaa

or this juga oke => Bella Luna... (LIVE)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar